Rabu, 18 Maret 2015

Obat Darah kotor Tradisional

Obat Darah Kotor Tradisional. Jika anda mengalami masalah darah kotor yang dapat menyebabkan timbulnya beberapa masalah dengan kulit seperti bisul, jerawat dan masalah kulit lainnya, anda harus segera mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Darah Kotor Tradisional yang dapat membersihkan darah kotor secara aman & tanpa efek samping membahayakan bagi tubuh.

Berikut Penjelasan Tentang Darah Kotor

Darah Kotor adalah darah yang banyak mengandung racun atau darah yang menyumbat aliran darah pada tubuh, yang mengakibatkan aliran darah menuju sel-sel tubuh lainnya menjadi tidak lancar dan dapat mengakibatkan terganggunya kesehatan tubuh. yang mana racun tersebut bisa masuk melalui makanan yang kita makan seperti halnya peptisida, zat pewarna, penyedap makanan dan yang lainnya, Biasanya darah kotor yang banyak mengandung CO2 akan dibawa ke paru-paru untuk dibersihkan, setelah darah menjadi bersih dan mendapatkan kembali oksigen, darah akan dibawa ke jantung untuk disebarkan ke sel organ tubuh lainnya, begitupun seterusnya. Akan tetapi, jika darah yang ada pada tubuh kita selalu kotor maka tidak baik untuk kesehatan tubuh kita, malahan akan menimbulkan berbagai macam penyakit.

Untuk Penyebab Darah Kotor Sbb:  
  • asap rokok
  •  merokok
  •  polusi udara
  •  pewarna makanan
  •  penyedap makanan
  • makanan serta minuman yang mengandung zat berbahaya
Obat Darah Kotor Tradisional Dari Ace Maxs 

Ace Maxs sebagai Obat Darah Kotor Tradisional merupakan obat herbal multi khasiat yang 100% halal, yang terbuat dari kulit buah manggis dan daun sirsak serta di padukan dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni yang diolah secara moderen dan di tangani oleh para ahli di bidangnya. Bagi anda yang mau coba dan merasakan khasiatnya. Ace Maxs merupakan obat tradisional dengan kualitas tinggi yang telah menjadi rekomendasi para dokter ahli untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit berat termasuk dapat membersihkan darah kotor. Ace Maxs terbuat dari 100% bahan tradisional yang dihasilkan dari alam Indonesia serta diolah secara modern oleh tangan-tangan terampil sehingga terciptalah Ace Maxs sebagai obat tradisional yang memiliki manfaat serta khasiat sempurna dari Daun Sirsak dan Kulit Buah Manggis sebagai bahan utama Ace Maxs yang memiliki kandungan zat gizi penting untuk menjaga atau mengobati berbagai macam jenis penyakit lainnya.

Ace Maxs ini sudah resmi terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253

Khasiat kulit buah manggis memiliki kandungan antioksidan tinggi yang bernama senyawa Xanthone, yang mana senyawa tersebut memiliki kemampuan untuk membasmi racun-racun dalam tubuh dan selain itu dapat meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terserang suatu penyakit, Dan daun sirsak juga mengandung senyawa acetogenin yang berperan untuk merusak sel ATP yang menyokong energi untuk sel-sel kanker berkembang biak. Hasil penelitian para peneliti menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker tanpa merusak sel sehat yang bermanfaat untuk tubuh, demikian pula dengan hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. dan daun sirsak juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga baik juga untuk pengidap penyakit darah tinggi.

Setelah membaca penjelasan di atas bahwa khasiat Ace Maxs sebagai Obat Darah Kotor Tradisional merupakan obat tradisional untuk mengobati berbagai macam penyakit lainnya, khususnya dapat membersihkan darah kotor secara tuntas serta di jamin aman 100% tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Dan Ace Maxs ini Berkhasiat Untuk :
 
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Jika Anda Berminat Untuk Membeli Ace Maxs, Anda Dapat Memesannya Kepada Kami Melalui SMS Ke No 085.221.330.085 Dengan Menggunakan Format " DLDX " Seperti Contoh Di Bawah ini:

DLDX    : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.Hp / Telpon
Kirim ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:
 

DLDX      : 1 Botol : Dian Mardiana : Jl. Cigeureung No 13 Rt/Rw 01/11 kec. Indihiang Kel. Parakannyasag, Tasikmalaya Jawa Barat: 081.223.771.xxx

Kirim ke 085.221.330.085


Perhatian : Sebelum anda meninggalkan Website ini, anda harus mengingat Kode "
DLDX " sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas.

~ Cara Mengkonsumsi Ace Maxs ~
  • Untuk pengobatan minum 3x sehari 30ml/ 2 sloki setelah makan
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Jika mengkonsumsi obat dokter silahkan beri jeda waktu minimal 2 jam setelah konsumsi obat dokter.
Pesan sekarang juga pada kami, Kirim Barang Terlebih Dahulu Dan Setelah Barang Anda Terima Baru Anda Melakukan Transfer Pembayaran, Untuk Cara Pemesanan Ace Maxs Silahkan Klik Gambar Di Bawah ini


~ Sesungguhnya segala penyakit ada obatnya kita wajib sabar & berihtiar ~
~ Sehat adalah karunia tuhan sebagai bekal hidup dan beribadah kepada-nya ~

Obat Darah Kotor Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar